6 Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta, Mulai Rp200 Ribu

Oleh: Ninda Fitria - 8 November 2019
Dibaca Normal 2 menit
6 rekomendasi hotel dekat bandara Soekarno-Hatta.
tirto.id - Daripada terburu-buru mengejar jam terbang pesawat, kebanyakan orang lebih memilih menunggu berjam-jam di bandara. Selain itu, kemacetan sampai dengan hujan juga kadang membuat jalanan di Jakarta tidak bersahabat.

Menunggu selama berjam-jam tidak dipungkiri membuat badan lelah, terlebih membayangkan ketika nanti harus duduk berjam-jam di pesawat, badan terasa semakin lelah.

Untuk menghindari ketertinggalan pesawat dan mengurangi kelelahan, tidak ada salahnya untuk menunggu sambil berisitirahat di hotel. Dirangkum dari situs web traveloka, berikut 6 rekomendasi hotel dekat bandara Soekarno-Hatta.

1. Digital Airport Hotel

Bandara ini terletak di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, hal tersebut akan menjadi pilihan yang tepat bagi para pelancong untuk menunggu penerbangan berikutnya. Hotel ini menyediakan tarif transit, mulai dari 6 jam, dan untuk menginap 1 malam, sehingga lebih fleksibel dan bernilai uang bagi tamu.

Terdapat 120 kapsul futuristik modern yang ditawarkan yang mencakup kartu akses, TV kabel, kasur dan bantal berkualitas tinggi, selimut, 2 port USB Charging, lampu suasana, cermin futuristik, lampu baca, headphone, dll, siap untuk disajikan dan memberikan pengalaman tak terlupakan. Para tamu juga mendapatkan loker pribadi dan berbagi kamar mandi dengan air panas dan dingin untuk menyegarkan diri.

Tarif hotel ini sekitar Rp350 ribuan per enam jam.


2. Ibis Style Jakarta Airport

Ibis Styles Jakarta Airport adalah hotel dengan desain khusus yang unik dan nyaman. Memiliki 251 kamar bertarif inklusif dengan konsep tempat tidur ibis baru, WIFI gratis, dan layanan antar-jemput bandara gratis dan sarapan prasmanan sepuasnya untuk 2 orang.

Hotel ini terletak strategis, 10 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Fasilitasnya termasuk restoran sTREATS, bar lobi, kolam renang, gym, 7 ruang pertemuan dan pusat kebugaran & spa.

Ibis Styles Jakarta Airport terletak di area Bandara. Dekat ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, area perkantoran, dan area gudang industri, sehingga cocok untuk transit atau keperluan bisnis.

Untuk menginap disini dikenakan tarif sebesar Rp730 ribuan permalam.


3. Bandara International Hotel

Bandara International Hotel yang berbintang 5 ini menawarkan pengalaman menginap bergaya resor yang menawan. Hanya 3 km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, dengan layanan antar-jemput bandara 24 jam. Hotel ini juga menyediakan akses langsung ke jalan bebas hambatan, yang mengarah ke Kawasan Pusat Bisnis di Jakarta.

Tarif menginap di hotel sekitar Rp1 jutaan per malam.


4. d’primahotel Airport Jakarta

Selain hotel kapsul, terdapat pula hotel yang terletak di komplek bandara Soekarno-Hatta yakni d’primahotel.

Hotel ini berada di terminal 1A. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan taksi, resepsionis 24 jam.

Tarif di hotel ini cukup terjangkau yakni sekitar Rp200 ribuan per malam.


5. Swift Inn Aeropolis Airport

Hotel ini menyediakan kamar mulai dari delapan jam sampai semalaman. Letaknya berada di komplek Aeropolis yang bersebelahan dengan Bandara Soetta, tentu tak perlu buru-buru saat hendak ke bandara.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan mobil shuttle ke terminal bandara yang dituju.

Tarif hotel ini mulai dari Rp200 ribuan per delapan jam.


6. POP! Hotel Airport Jakarta

POP! Hotel Airport Jakarta pilihan menarik untuk pelancong transit dan bisnis karena terletak sangat dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Akses menuju hotel ini hanya perlu ditempuh selama 5 menit karena jaraknya hanya 1,8 km. Namun tidak perlu khawatir bagaimana menuju ke hotel dan kembali ke bandara karena hotel menyediakan layanan penjemputan dan pengantaran gratis dalam jam-jam tertentu.

Hotel ini menawarkan fasilitas yang cukup menarik, seperti kamar-kamar ber-AC, meja kerja, TV kabel/satelit layar datar, dan brankas laptop. Kamar mandi di tiap-tiap kamarnya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis. Selain itu, hotel ini memiliki 2 ruang pertemuan khusus yang cocok untuk transit keperluan bisnis.

Kapasitas hunian maksimal untuk kamar ini adalah 3 orang dewasa. Tempat tidur tambahan tidak tersedia dan tamu ketiga akan diakomodasi menggunakan tempat tidur yang ada dan sofa tempat tidur.

Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp300 ribuan per malam.


Baca juga artikel terkait BANDARA SOEKARNO HATTA atau tulisan menarik lainnya Ninda Fitria
(tirto.id - )

Kontributor: Ninda Fitria
Penulis: Ninda Fitria
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight