6 Drakor Tayang November 2021 di VIU: Ada Now, We Are Breaking Up

Oleh: Maria Ulfa - 30 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Berikut ini daftar drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang pada November 2021 di VIU, seperti yang telah dihimpun Tirto.
tirto.id - Layanan streaming VIU telah menyiapkan drama Korea (drakor) terbaru yang akan tayang pada November 2021 mendatang.

Drama yang bakal tayang di VIU ini memiliki genre dan tema yang beragam, seperti drama romantis Melancholia, drama misteri Happiness, hingga drama kolosal Secret Royal Inspector Joy dan The Red Sleeve.

Berikut ini daftar drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang pada November 2021 di VIU, seperti yang telah dihimpun Tirto.

1. Melancholia

Bertempat di sebuah sekolah menengah swasta, yang merupakan sarang korupsi. Sebuah kisah indah muncul antara guru matematika dan seorang siswa matematika jenius.

Ji Yoon Soo (Lim Soo Jung) adalah seorang guru matematika di sebuah sekolah menengah swasta. Dia baik hati dan juga memiliki keinginan yang kuat untuk maju, begitu pikirannya sudah bulat.

Ji Yoon Soo sangat menyukai matematika, yang selalu berdebar-debar di depan pertanyaan matematika yang sulit.

Dia mendorong murid-muridnya untuk menemukan jawaban dan cara mereka sendiri untuk soal matematika. Dia menjadi terlibat dengan Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun), seorang jenius matematika.

Drama ini akan tayang setiap Kamis dan Jumat mulai 4 November 2021 mendatang di VIU.

2. Happiness

Sebuah gedung apartemen bertingkat tinggi baru saja dibangun di kota besar. Gedung apartemen ini memiliki penghuni dari berbagai latar belakang, tetapi tiba-tiba saja penyakit menular baru muncul.

Karena wabah, apartemen bertingkat tinggi itu ditutup. Penduduk berjuang untuk bertahan hidup, sementara dilanda ketakutan dan ketidakpercayaan orang lain.

Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) adalah anggota regu polisi khusus. Dia tegas, dan tidak mudah bingung. Dia bersemangat untuk pindah ke apartemen barunya, tetapi, begitu pindah ke sana, dia menghadapi krisis.

Sementara, Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) adalah seorang detektif yang cerdas dan jujur. Sudah lama ia menyukai Yoon Sae Bom karena lulus dari sekolah menengah yang sama. Jung Yi Hyun berjuang untuk melindungi Yoon Sae Bom dan orang lain.

Happiness akan mengudara setiap Sabtu dan Minggu mulai 6 November 2021 di VIU.

3. Secret Royal Inspector Joy

Impian Ra Yi Eon (TaecYeon) adalah membeli restoran pangsit kecil dan menjalankan bisnisnya. Dia menginginkan kehidupan yang santai, tetapi dia cukup pintar untuk lulus ujian negara yang baru saja dia ambil.

YI Eon sekarang mulai bekerja di Kantor Penasehat Khusus, yang merupakan kursus elite untuk berhasil sebagai pejabat pemerintah. Dia kemudian ditunjuk sebagai agen rahasia kerajaan, di mana dia ditugaskan dengan misi rahasia.

Merupakan kehormatan besar bagi Ra Yi Eon dan keluarganya bahwa dia sekarang menjadi agen rahasia kerajaan.

Di rumahnya, dia masih menjalani kehidupan yang santai dan dia tidak bekerja keras sebagai agen rahasia kerajaan. Hidupnya berubah ketika dia bertemu Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon).

Drama kolosal ini akan tayang setiap Selasa dan Rabu mulai 9 November 2021 mendatang di VIU.

4. Now, We Are Breaking Up

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta dan perpisahan yang seperti mimpi, dan akan mengudara mulai 13 November 2021 di VIU dengan subtitle bahasa Indonesia.

Ha Young Eun (Song Hye Kyo) adalah pemimpin tim desain untuk sebuah perusahaan fashion. Dia sosok yang realistis berhati dingin dan memprioritaskan stabilitas hidupnya terlebih dahulu.

Young Eun bertemu Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong), fotografer fashion lepas yang populer. Dia memiliki segalanya seperti kecerdasan, kekayaan, dan penampilan yang tampan.

5. The Red Sleeve

Berlatar pada abad ke-18, The Red Sleeve menggambarkan kisah cinta antara Raja Jeongjo dan selir kerajaan Uibin Sung.

Sung Deok Im (Lee Si Young) adalah seorang perempuan istana (dayang). Dia terlibat dengan Putra Mahkota Lee San dan jatuh cinta padanya.

Putra mahkota akhirnya menjadi Raja Jeongjo. Dia sekarang menginginkan Sung Deok Im menjadi selirnya, tapi Sung Deok Im menolak.

Hal itu karena Sung Deok Im ingin menjalani hidupnya dengan bebas, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan sebagai selir.

Dia juga tahu bahwa kehidupan seorang selir kerajaan umumnya tidak membawa kebahagiaan. Namun, pada akhirnya Sung Deok Im menjadi selir Raja Jeongjo.

Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai 6 November 2021 mendatang di VIU dengan subtitle bahasa Indonesia.

6. One Ordinary Day

Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) adalah seorang mahasiswa biasa, tetapi dia dituduh melakukan pembunuhan karena kesalahan semalam. Hidupnya jatuh ke dalam jurang maut.

Sementara, Shin Joong Han (Cha Seung Won) adalah pengacara kelas tiga. Dia nyaris tidak berhasil lulus ujian pengacara.

Shin Joong Han tidak pernah hebat dalam hal apa pun, tetapi dia adalah satu-satunya yang mencoba membantu Kim Hyun Soo. Sejak bertemu Kim Hyun Soo, Shin Joong Han menghadapi sistem hukum yang kejam.

Drama 8 episode akan tayang mulai 29 November 2021 mendatang dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU.


Baca juga artikel terkait DRAKOR NOVEMBER VIU 2021 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight