Advertorial

5 Koleksi Terbaru Roughneck 1991 Edisi Spesial Piala Dunia 2022

Penulis: Advertorial, tirto.id - 22 Nov 2022 08:20 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Roughneck 1991, merek fesyen lokal Indonesia yang jadi Official Licensed Product Piala Dunia 2022, meluncurkan 5 koleksi terbaru.
tirto.id - Piala Dunia 2022 bergulir sebulan penuh sejak 20 November hingga 18 Desember 2022. Total 32 negara, termasuk Brasil sang pemenang 5 kali dan Prancis sang juara bertahan bakal berlomba demi jadi juara. Dalam gegap gempita FIFA World Cup Qatar 2022, Roughneck 1991, merek fesyen lokal Indonesia yang jadi Official Licensed Product Piala Dunia 2022, meluncurkan 5 koleksi terbaru mereka.

“Menjadi Official Licensed Product pada kompetisi tertinggi dari sepak bola adalah suatu kebanggaan yang luar biasa untuk Roughneck. Pencapaian ini kami torehkan karena kami sebagai brand lokal bisa menjadi bagian dari acara global yaitu FIFA World Cup Qatar 2022," kata Rusli Ikhwan, founder Roughneck 1991.

Roughneck 1991 sejak awal memang menampilkan produk yang kental dengan maskulinitas. Roughneck, yang namanya terinspirasi dari pekerja di perusahaan minyak, merilis beragam produk untuk pria, dari atas kepala hingga ujung kaki, mulai dari hoodie, kemeja, T-shirt, kaos, celana, sepatu, hingga tas backpack. Produk-produk keluaran brand yang berdiri pada 2015 ini selalu memiliki 3 ciri khas: harga terjangkau, kualitas bagus, sekaligus fashionable.

Body Rougneck 1991
Roughneck White Champion Varsity. foto/Rougneck 1991


Sebagai merek yang dekat dengan anak muda, Roughneck 1991 aktif merangkul di media sosial. Merek ini mendapatkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuklive streaming secara non-stop terlama oleh merek fesyen lokal. Penghargaan ini didapatkan setelah Roughneck 1991 melakukan siaran streaming selama 10 hari beruntun dari 1 hingga 10 Oktober 2022 di platform Tik Tok.

Koleksi Terbaru Roughneck 1991 Edisi Piala Dunia 2022


Setiap kali Piala Dunia bergulir, gaungnya menyebar ke berbagai penjuru dunia. Dalam edisi terakhir di Rusia 2018, FIFA menyebutkan ada 3,5 miliar orang, atau lebih dari setengah populasi dunia, yang menyaksikan perjalanan Prancis sejak penyisihan grup hingga jadi juara dunia. Khusus di Asia saja, terdapat 1,6 miliar penonton, yang terbanyak di China (655,7 juta penonton).

Piala Dunia 2022 berpotensi meraih antusiasme yang tidak kalah besar. Ini adalah piala dunia pertama di Timur Tengah, sekaligus yang kedua di konfederasi Asia (AFC) setelah Korea-Selatan 2022. Selain itu, piala dunia edisi ini mungkin saja jadi yang terakhir untuk para bintang seperti Cristiano Ronaldo (Portugal), Lionel Messi (Argentina), hingga Luka Modric (Kroasia).

Dalam antusiasme masyarakat yang melimpah, Roughneck 1991 yang jadi bagian Piala Dunia 2022, meluncurkan 5 produk ikonik terbaru mereka yaitu Roughneck White Victory Waist Bag, Roughneck Compete Tracksuit, Roughneck White Game On Jersey, Roughneck White Champion Varsity, dan Roughneck Maroon Champion Varsity.

Body Rougneck 1991
Roughneck White Game On Jersey. foto/Rougneck 1991


“Sebagai brand Mens apparel, kami meluncurkan produk eksklusif edisi Piala Dunia yang bisa dipakai oleh pecinta sepak bola tanah air ketika menonton. Kami menghadirkan desain sporty pada kelima produk agar semakin bersemangat mendukung tim kesayangannya," papar Rusli Ikhwan.

Kelima produk terbaru Roughneck 1991 ini akan mendapatkan launching eksklusif di TikTok Roughneck 1991 selama periode Super Brand Day dalam seminggu penuh sejak Senin, 21 November 2022 hingga Minggu, 27 November 2022.

Bagi penggemar sepak bola, terdapat voucher belanja untuk 5 produk terbaru Roughneck 1991 yang dapat diklaim melalui akun resmi TiktokRoughneck 1991. Untuk mendapatkan voucher belanja, Anda bisa menggunakan kode voucher "ROUGTIRTO" dengan diskon Rp20.000. Tunggu apalagi, segera kunjungi Tiktok Roughneck 1991.
(tirto.id - Bisnis)

Penulis: Advertorial


DarkLight