5 Hotel Pilihan di Yogyakarta yang Dekat Malioboro

Oleh: Balqis Fallahnda - 4 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Daftar 5 hotel yang berlokasi di sekitar Malioboro, Yogyakarta.
tirto.id - Kota Yogyakarta menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Indonesia, terutama pada saat liburan. Penginapan atau hotel tentunya menjadi kebutuhan penting bagi wisatawan, baik dari dalam negeri maupun turis asing. Berikut ini referensi 5 hotel di Yogyakarta yang dekat dengan Malioboro.

Mengunjungi kota gudeg tentu belum lengkap jika tidak menyambangi Malioboro. Di kawasan yang terletak di pusat Kota Yogyakarta ini, banyak terdapat tempat untuk menginap, dari yang berupa penginapan atau hotel kelas melati hingga hotel berbintang.

Berikut ini daftar 5 hotel di sekitar Malioboro yang bisa Anda jadikan referensi untuk menginap ketika berkunjung ke Yogyakarta:

Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta

Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta menawarkan kenyamanan rumah dengan interior yang dirancang dengan nuansa modern dan nyaman. Hotel ini menjamin keamanan dan privasi bagi tamu selama 24 jam, serta memiliki staf yang ramah dan menyenangkan.

Tarif menginap di hotel bintang dua ini untuk Standard Room dikenakan biaya Rp418.500/malam, sudah termasuk sarapan pagi. Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta berlokasi di Jalan Dagen No.8, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, 55271.

Amaris Hotel Malioboro

Amaris Hotel Malioboro adalah hotel bintang dua yang mengedepankan kenyamanan bagi para tamunya. Hotel ini mengutamakan fasilitas dan pelayanan serta memiliki harga yang bersaing.

Dikutip dari situs resminya, tarif menginap di hotel ini untuk kelas Smart Room Queen adalah Rp432.600,-/malam. Amaris Hotel Malioboro berlokasi di Jalan Pajeksan No.10, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY, 55231.



Grage Ramayana Hotel Yogyakarta

Hotel bintang tiga ini menawarkan desain kamar yang mewah dan fasilitas lengkap. Masakan Indonesia yang disajikan menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan untuk menginap di hotel ini, selain lokasinya yang strategis.

Tarif menginap di hotel ini, seperti yang tertera di laman resminya, adalah untuk Rp513.750,-/malam untuk Superior Double or Twin Room, sudah termasuk sarapan pagi. Grage Ramayana Hotel Yogyakarta berlokasi di Jalan Sosrowijayan No.33, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY, 55271.

Hotel Neo Malioboro Yogyakarta

Hotel bintang tiga ini menerapkan kebijakan bebas-rokok seratus persen bagi para tamu sehingga cocok untuk Anda yang menyukai gaya hidup sehat. Hotel Neo Malioboro memiliki 154 kamar yang masing-masing dirancang untuk memberikan rasa tenang dan nyaman saat menginap.

Dikutip dari laman resminya, tarif untuk Superior Room di hotel ini berkisar Rp501.600,-/malam, sudah termasuk sarapan pagi. Hotel Neo Malioboro Yogyakarta berlokasi di Jalan Pasar Kembang No.21, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY, 55271.


Prima In Hotel Malioboro

Hotel bintang tiga ini mengedepankan tradisi dan nilai budaya serta keramahan Yogyakarta. Prima In Hotel Malioboro memiliki 77 kamar dengan desain yang unik dan fasilitas lengkap, serta lokasi yang strategis.

Tarif menginap di hotel ini untuk Superior Twin Room berkisar Rp580.000,-/malam, sudah termasuk sarapan pagi. Prima In Hotel Malioboro terletak di Jalan Gandekan No.47, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY, 55272.

Baca juga artikel terkait WISATA atau tulisan menarik lainnya Balqis Fallahnda
(tirto.id - Gaya Hidup)


Penulis: Balqis Fallahnda
Editor: Iswara N Raditya
Kontributor: Balqis Fallahnda
DarkLight