4 Drakor Tayang Oktober 2021 di Netflix: Ada Inspector Koo-My Name

Oleh: Maria Ulfa - 30 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
Berikut ini daftar drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang pada Oktober 2021 di Netflix, seperti yang telah dihimpun Tirto.
tirto.id - Layanan streaming Netflix telah menyiapkan drama Korea (drakor) terbaru yang akan tayang pada Oktober 2021.

Drama yang bakal tayang di Netflix tersebut memiliki genre dan tema yang beragam, seperti drama misteri Inspector Koo, drama kolosal The King's Affection, hingga drama action My Name.

Berikut ini daftar drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang pada Oktober 2021 di Netflix, seperti yang telah dihimpun Tirto.

1. Inspector Koo

Koo Kyung Yi atau Inspector Koo menceritakan tentang mantan perwira polisi, Koo Kyung Yi (Lee Young Ae) yang bekerja sebagai penyelidik asuransi dan detektif swasta.

Dengan kecerdasan dan intuisi yang sangat baik, dia mampu memecahkan banya kasus. Selain itu, saat ini Koo Kyung Yi mencoba menangkap seorang pembunuh berantai yang merupakan mahasiswi.

Drama ini dijadwalkan tayang pada bulan Oktober 2021, tetapi Netflix belum mengumumkan tanggal pastinya drama ini akan tayang.

2. The King's Affection

Drama kolosal ini menceritakan tentang permaisuri yang melahirkan anak kembar pasangan. Akan tetapi, anak kembar dianggap sebagai tanda yang tidak menyenangkan di era Kerajaan Joseon. Saat itu, putrinya seharusnya dibunuh, tetapi sang ibu memohon agar anaknya diselamatkan.

Diam-diam, putri itu dikirim keluar dari istana. Beberapa tahun kemudian, putra dari permaisuri meninggal karena suatu penyakit.

Lantas, permaisuri menyembunyikan kematian putranya dan membawa putrinya kembali ke istana dan membesarkannya sebagai Pangeran Lee Hwi (Park Eun-Bin).

Lee Hwi akhirnya menjadi putra mahkota, tetapi dia takut identitas aslinya akan terungkap. Karena rahasianya, Lee Hwi tidak bisa mempuyai teman dekat. Bahkan, ia menyembunyikan emosinya dari orang lain dan dia membuat komentar yang menggigit.

Sementara, Jung Ji Woon (Ro Woon) adalah guru Lee Hwi. Jung Ji Woon berasal dari keluarga bangsawan. Dia tampan, cerdas dan optimis dalam menikmati hidup. Putra Mahkota Lee Hwi ternyata memiliki perasaan untuk Jung Ji Woon.

The King's Affection dijadwalkan tayang pada 11 Oktober 2021 setiap Senin dan Selasa dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix.

3. Reflection of You

Hee Joo (Go Hyun Jung) memiliki masa muda yang buruk dan melelahkan. Dia sekarang menjadi pelukis dan penulis esai yang sukses. Suaminya adalah penerus sebuah rumah sakit dan mereka memiliki dua anak.

Kehidupan keluarganya tampaknya patut ditiru, tetapi Hee Joo merasa seperti dia menghabiskan waktunya tanpa arti.

Saat itu, Hee Joo bertemu dengan seorang perempuan. Perempuan itu miskin, seperti Hee Joo di masa mudanya, tapi dia memiliki aura yang cerah.

Reflection of You dijadwalkan tayang pada 13 Oktober 2021 setiap Rabu dan Kamis di Netflix.

4. My Name

Drama orisinal Netflix ini akan tayang pada 15 Oktober 2021 mendatang. My Name menceritakan tentang ayah Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang meninggal tiba-tiba.

Lantas, Ji Woo mati-matian ingin membalas dendam pada siapa pun yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Yoon Ji Woo sendiri bekerja untuk kelompok kejahatan narkoba Dongcheonpa.

Choi Moo Jin (Park Hee Soon) adalah bos dari geng narkoba tersebut. Dengan bantuan Choi Moo Jin dan untuk mengungkap alasan kematian ayahnya, Yoon Ji Woo menyusup di departemen kepolisian dan menjadi mata-mata untuk kelompok narkoba.

Yoon Ji Woo ditugaskan untuk bekerja di unit investigasi narkoba di departemen kepolisian. Rekannya di sana adalah Detektif Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun).


Baca juga artikel terkait DRAKOR NETFLIX OKTOBER atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight