3 Film & Serial Netflix Bergenre Thriller untuk Ngabuburit Ramadan

Oleh: Sirojul Khafid - 14 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Ada 3 rekomendasi film dari Netflix yang bisa ditonton sambil menunggu waktu berbuka puasa, di antaranya adalah See You Yesterday, Slasher: Solstice dan The Perfection.
tirto.id - Menonton film bisa jadi salah satu pilihan yang menarik sembari menunggu berbuka puasa.

Bagi Anda yang menyukai film bergenre thriller, tiga film dan serial Netflix berikut bisa jadi rekomendasi untuk Anda. Berikut adalah daftar dan sinopsisnya.

See You Yesterday (Netflix Original)

Dua remaja pintar dari Brooklyn, C.J. Walker dan Sebastian Thomas, membangun sebuah mesin waktu.

Awalnya tidak ada tujuan yang sangat penting. Namun suatu hari, adik Walker ditembak polisi dan meninggal.

Walker dan ibunya sangat terpukul dengan kematian salah satu anggota keluarga mereka. Sangat sedang berbincang dengan ibunya, Walker teringat dengan mesin waktu yang sedang dia rancang.

Memang belum berhasil, namun prosesnya terlihat memuaskan. Walker dan Thomas ingin segera menyelesaikan mesin tersebut dan kembali ke masa lalu. Mereka berniat untuk menyelamatkan adik Walker.

Aktor dan aktris yang bermain yaitu Eden Duncan-Smith, Dante Crichlow dan Astro.

See You Yesterday merupakan film karya Stefon Bristol, dengan Fredrica Bailey membantu dalam hal penulisan.

Berdurasi 80 menit, film ini berada dalam naungan studio produksi Netflix. Sejak trailer diunggah pada 22 April lalu, video tersebut sudah tayang lebih dari 1,1 juta kali. See You Yesterday akan tayang pada 17 Mei 2019.


Slasher: Solstice (Netflix Original)

Sekelompok pembunuh berantai telah membunuh banyak jiwa. Seakan punya keinginan lain selain membunuh, para pembunuh berantai ini mendesak korban-korban berikutnya untuk berusaha bertahan hidup.

Sepertinya ada suatu kelainan kejiwaan yang diderita oleh para pembunuh.

Slasher: Solstice merupkan film karya Aaron Martin. Para aktor dan aktris yang bermain adalah Katie McGrath, Brandon Jay McLaren dan Steve Byers. Film ini akan tayang di Netflix pada 23 Mei 2019.

The Perfection (Netflix Original)

Seorang perempuan yang jenius dalam musik sering mengalami masalah. Dia berniat mencari pengganti dalam hal bermusik di sekolah almamaternya dahulu.

Namun setelah menemukan penggantinya dan seiring berjalan, kejadian aneh terjadi. Dia menemukan bahwa di dalam tubuhnya terdapat binatang aneh yang banyak.

Apabila dia ingin mengusir binatang tersebut, salah satu caranya dengan memotong anggota tubuh.

Para pemain yang bergabung dalam film ini adalah Allison Williams, Logan Browning dan Steven Weber.

Sutradara Richard Shepard bertindak sebagai sutradara, sementara Eric C. Charmelo, Nicole Snyder dan Richard Shepard bertindak sebagai penulis naskah.

Sejak trailer diunggah di akun YouTube Netflix pada 15 April, video tersebut sudah tayang lebih dari 526.000 kali. The Perfection akan tayang pada 24 Mei 2019 mendatang.


Baca juga artikel terkait SERIAL NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yandri Daniel Damaledo