2.000 Outlet Bergabung di Go-Pay Day yang Digelar 27-30 November

Oleh: Yantina Debora - 26 November 2018
Go-Pay Day digelar 27-30 November dengan promo cashback 50 persen.
tirto.id - Sebanyak 2000 outlet bergabung pada penyelenggaraan kali ketiga Program Go-Pay Day yang dimulai 27 hingga 30 November 2018.

SVP Product Marketing Go-Pay, Galuh Chandra Kirana mengatakan antusiame masyarakat yang luar biasa menjadi salah satu alasan dirinya dan tim kembali menyelenggarakan Go-Pay Day.

"Respon masyarakat luar biasa. Go-Pay Day pertama kali kami adakan di bulan September, antrian mengular. Ini bulan ketiga. Kami mengadakan lebih besar lagi, 36 rekan usaha dan lebih dari 2.000 outlet se-Indonesia," ujar dia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (26/11/2018).

"Dari rekan usaha, kami ingin membantu menghasilkan penghasilan lebih. Dari sisi pengguna kami ingin memanjakan mereka di akhir bulan," sambung Galuh.

Selama Go-Pay Day, pengguna bisa menikmati promo cashback 50 persen di rekan usaha Go-Pay baik itu kuliner seperi McDonald's, CFC, HokBen, D'Crepes, Starbucks, Bakmi GM; non kuliner seperti Gramedia rekan usaha online seperti JD.ID.

"Program ini memberikan promo menyeluruh mulai dari makan siang di McDonalds sampai makan malam di HokBen, ngopi di Starbucks, hunting buku di Gramedia, belanja online di JD.ID, bayar tagihan di GO-BILLS dan nonton bareng pakai Go-TIX. Semuanya bisa dapat cashback 50 persen kalau pakai Go-Pay," kata Galuh.

Tak hanya itu, program ini juga termasuk untuk layanan Go-Jek menuju beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta seperi Grand Indonesia, Central Park, Pondok Indah Mall, Senayan City; Surabaya misalnya Tunjungan Plaza Surabaya; Yogyakarta, Bandung seperti Cihampelas Walk dan Medan misalnya Plaza Medan Fair.


Baca juga artikel terkait GO-PAY DAY 2018 atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Bisnis)

Sumber: antara
Penulis: Yantina Debora
Editor: Yantina Debora