Menuju konten utama

1.000 Lowongan Tersedia di MNC Fest 2019, Tiket Masuk Gratis

1.000 lowongan pekerjaan tersedia di MNC Fest 2019 yang akan digelar di Plaza Timur Senayan, Jakarta pada 3 November 2019.

1.000 Lowongan Tersedia di MNC Fest 2019, Tiket Masuk Gratis
Seorang pencari kerja menyiapkan berkas lamaran pekerjaan di sebuah stan perusahaan, pada Bursa Kerja di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (30/11/2017). ANTARA FOTO/R. Rekotomo

tirto.id - 1.000 lowongan pekerjaan akan disediakan oleh MNC Grup di acara Job Fair dalam rangkaian MNC Fest 2019 pada 3 November 2019 mendatang di Plaza Timur Senayan, Jakarta.

Acara ini diadakan oleh MNC Group, berkolaborasi dengan berbagai unit bisnis yang tergabung dalam MNC Group.

MNC Group mengundang seluruh job seeker atau para pencari kerja di mana pun berada untuk datang di acara Job Fair pada MNC Fest 2019.

Untuk memasuki MNC Fest 2019 ini pengunjung tidak dipungut biaya alias gratis.

Job fair ini merupakan rangkaian acara dalam MNC Fest 2019 yang nantinya akan menjadi wadah khusus bagi para pencari kerja.

Diharapkan, acara ini nantinya mampu memberikan manfaat yang banyak bagi semua kalangan di masyarakat umum.

Melansir MNC Update, MNC Fest 2019 merupakan rangkaian acara dalam rangka hari ulang tahun MNC Group ke-30 tahun yang jatuh pada 2 November 2019.

Acara ini akan dimeriahkan oleh penyanyi ternama seperti Isyana Sarasvati, Rafi Idola Cilik, Tipe X Band, dan Project Pop.

Rangkaian acara MNC Fest 2019 juga diisi oleh berbagai macam aktivitas yang bisa diikuti oleh masyarakat umum.

Selain Job Fair, berbagai agenda lain juga dilaksanakan pada 3 November 2019 di tempat yang sama, yakni Plaza Timur Senayan, Jakarta.

Rangkaian acara tersebut di antaranya yaitu Casting Audition, Kompetisi Mobile Legend, Eco Fun Walk, Lomba Mewarnai untuk anak, dan Meet & Greet Kiko & Upin Ipin.

Selain itu, MNC juga menampilkan beberapa talenta dari kesuksesan acaranya dalam mencari bakat seperti The Voice Indonesia, Master Chef, dan Dahsyatnya MNC Fest.

MNC Fest 2019 juga menyajikan Food Festival untuk kategori makanan dan minuman. Ada pula berbagai macam fashion show di rangkaian acara itu.

Baca juga artikel terkait LOWONGAN PEKERJAAN atau tulisan lainnya dari Kurniawan Sukresna

tirto.id - Sosial budaya
Kontributor: Kurniawan Sukresna
Penulis: Kurniawan Sukresna
Editor: Ibnu Azis